Slider

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Video

Politik

Ekonomi

Berita Nasional

Berita Internasional

Tsaqafah

Klik Gambar

» » » » » PKS Depok Bantah Pasang Spanduk Dukungan Terhadap Khilafah Islamiyah



DEPOK -- Ketua Fraksi PKS DPRD Kota Depok, Suparyono, membantah keberadaan spanduk Khilafah Islamiyah berlogo PKS yang terpasang di jembatan penyeberangan Depok Town Square-Margo City. "Sudah saya perintah untuk dicopot. Itu saya pastikan, spanduk tersebut bukan produk PKS," ujar Suparyono di Balai Kota Depok, Jumat (27/4).



Sebuah spanduk berlogo PKS bertuliskan #2019 Membawa Misi Merubah Demokrasi Menjadi Sistem Khilafah Islamiyah terbentang di jembatan penyeberangan Depok Town Square-Margo City, di Jalan Margonda, Depok. Namun, PKS tidak akan mengambil langkah hukum terhadap pembuat dan pemasang spanduk itu.

"Itu jelas black campaign. Kami tidak pernah membuat atau memproduksi spanduk tersebut. Saya jamin seribu persen. Enggak perlu lapor polisi," kata Wakil Ketua DPRD Depok ini menegaskan.
Anggota DPRD Provinsi Jabar dari Fraksi PKS, Imam Budi Hartono, menegaskan, pihaknya sangat menyayangkan adanya spanduk yang mengatasnamakan PKS tersebut. "Ini tahun politik. Jadi, ada upaya ingin mendiskreditkan PKS. Kami tetap komit dengan NKRI," ucap dia.(Republika.co.id/ syabab indonesia)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply